05 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 105 DILIHAT

Kiat Tampil Glow Up Saat Lebaran

Untuk tampil glow up luar dalam, kamu butuh 5 produk andalan ini.

1.Sehatkan kulit dengan protein

Protein adalah rahasia kesehatan kulit dan rambut. Pastikan asupan proteinmu cukup dari makanan kaya protein, kalau perlu tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein pada minuman atau makananmu. NutriliteTM Hi-Protein merupakan minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial. Melengkapi kebutuhan protein tanpa merubah rasa makanan.

2. Gunakan pelembap multifungsi

Pilih pelembap yang membantu menjaga kelembapan kulit sekaligus membantu mengatasi masalah kulitmu. Seperti Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream yang melembapkan sekaligus menutrisi kulitmu.

  • Formula Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream mengandung Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat.
  • Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream diperkaya dengan   NutriliteTM-Spinach, Tumeric, dan Tea Olive Flower membantu memulihkan kondisi keremajaan kulitmu.
  • Artistry Skin NutritionTM Renewing Reactivation Cream memberikan perlindungan kelembapan hingga 24 jam.

Eksfoliasi akan mengangkat sel kulit mati dan kotoran, serta membuat tekstur wajah menjadi lebih halus.

  • Untuk tubuh, gunakan G&H Refresh+ Exfoliating Body Wash, sabun cair kaya busa yang mengandung bamboo complex water, olive oil derived ceramide, green acerola dan jojoba oil sebagai exfoliant alami.
  • Sedangkan wajah, aplikasikan Artistry Signature Select Polishing Mask, masker yang lembut dan efektif mengangkat sel-sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan tekstur kulit yang rata.

3. Gunakan sunscreen

Sunscreen akan  melindungi kulit dari paparan sinar UV dan penuaan dini. Pilih yang memiliki jangkauan luas seperti Artistry Skin Nutrition Multi-Defense UV Protect SPF50+ PA+++, yang memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, Blue Lights, infrared, polusi dan radikal bebas. Tak hanya melindungi tapi juga melembapkan dan melembutkan kulit.

4. Rias wajah dan sempurnakan  dengan lipstik bold

Pilih lipstik dengan nuansa bold seperti  Artistry™ Go Vibrant Matte Recharge Rose, Artistry™ Go Vibrant Cream Mauvelous Morning, Text Me Terracotta, Take Charge Red, untuk menyempurnakan penampilanmu.